Posted by : Unknown Sabtu, 15 Juni 2013



Yah mungkin gue berbagi sedikit nih motivasi jika sekolah ada bazar atau lainnya (kalo sekolah kalian gak ada bazar, mungkin smp gue aja yang sedikit modern)... Ini adalah salah satu acara yang gue gak senengin pas di SMP. Acara ini menghabiskan 2/5 persen uang jajan gue (Yah ini sebenernya.. juga gue beli kupon bazarnya minta ama ortu, ini biar kalian terharu...).lanjut... Pihak sekolah gak mau rugi masalah ini.. Murid-murid wajib disuruh beli 3000 untuk 3 kupon.... kalo misal seluruh murid gak mau beli... mungkin sekolah gue akan naikin harga SPP secara drastis... Padahal ini Cuma bazar biasa. Tapi sekolah gue ngadain’nya kayak... ini hal besar yang gak boleh dilewatkan... ini membuat gue gak bisa tidur soal’nya pertama masuk SMP itu terus ada diumumin ada bazar, gue merasa ada semacam konser, prasmanan, kawinan, sunatan, tahlilan (lho lho.. -_- ) saat dengar itu juga mulut gue berbusa.... hidung gue mimisan, rambut gue hitam(yang ini dari lahir).. (aslinya respon gue biasa aja...) gue teringat kata-kata kakak kelas gue (kaya film anime gitu) dia berkata “lo.. belum jadi manusia sempurna kalo belum datang bazar ke sekolah...” mata gue berkaca-kaca denger kata-kata itu.... ouhw....gue teringet muka kaka kelas itu... apa dia sempurna (meragukan sekali)... kadang-kadang banyak temen gue yang pada males kesana.... ini ajang gue untuk minta kupon temen-temen yang pada males kesana.... akhirnya gue dapat banyak kupon.... Pada waktu pertama kali kesana gue merasa paling banyak duit karena paling banyak kupon soalnya kupon dan duit berbanding lurus....Gue udah berasa mau sempurna.... tapi ternyata disana rameee banget... jadi males kalo kayak gini... tukerin makanan pakek kupon aja ngantri... sayang kupon’nya gak bisa buat banyar angkot... atau gue bisa bayar orang yang malak kalo ada kupon ni.. gak bakal bisa.... Jadi gue bagi’in kupon tu kepada orang yang membutuhkan (ini biar kalian terharu...) maaf cerita dikit

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Artizeer - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -